Jumat, 11 Mei 2012

This Feelin'

Rasa Ini



Beberapa hari ini, mengapa sering timbul rasa ini..??
Adakah sesuatu yang akan terjadi..??
Semoga semua ini hanyalah sekedar rasa,
Bukan lah sesuatu yang buruk tentu nya
Meskipun kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi.

Aku mencoba untuk selalu positif thinking,
Walaupun ada sedikit rasa kekhawatiran di dalam hati.
Yang aku sendiri tak ingin mengakuinya.

Tak punya cukup keberanian,,
Tuk memikirkan kemungkinan tersebut.
Tak mampu memungkiri bila hal tersebut benar terjadi

Ku belum siap,,
Sungguh belum siap.
Mungkin yang ku harapkan berbeda dengan yang dia inginkan.
Tetapi aku masih ingin bersama dia.
Mereka berdua tepat nya..

Walau mungkin terkadang dari sikap ku
Ada sedikit rasa ketidak perdulian
Kekurang ikhlasan,,
Sesungguh nya ini jauh berbeda dengan yang ku ingin maksud kan
Aku bukan lah orang yang cukup pandai untuk menunjukkan rasa
Keperdulian,,Perhatian,,dan Kasih Sayang

Berikan lah kami waktu,,Ya Rabb
dan sempatkan lah aku untuk membahagiakan mereka
Sempatkan lah aku untuk menunjukkan lebih rasa bakti ku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar