Senin, 23 April 2012

Ku Terlambat Mengerti,,

Malam ini tiba-tiba tersadar, akan kesalahan yang mungkin pernah saya lakukan di masa lalu. Kesalahan yang akhirnya membuat saya terjebak di dalam nya. Telah begitu banyak waktu berlalu, tapi perasaan ini tak kunjung hilang atau mungkin saya yang terlalu terlena hingga menyimpan nya sampai sekarang. Saya tahu bahwa masa lalu tak bisa kembali, yang bisa saya lakukan adalah memperbaiki apa yang terjadi di masa sekarang, tapi mengapa perasaan ini masih saja menghantui.

Yang terbaik dan terindah menurut kita, mungkin bukan lah takdir yang di tetapkan dari Nya. Karena Dia lah yang Maha Mengetahui yang terbaik bagi umatNya. Terkadang penyesalan yang kini saya miliki hanya bisa membuat saya termangu dan sedikit bersedih. mengapa saya bisa terlambat menyadari nya, mengapa saya bisa begitu lengah hingga tak bisa melihat apa yang terjadi di depan mata saya sendiri.

Bagaikan kepingan puzzle, satu persatu saya mulai mengumpulkan memori di masa lalu. sekarang di saat puzzle itu telah tersusun dengan rapi nya. Ternyata semuanya tidak lah berguna lagi. Karena semuanya telah berlalu, tinggal lah kepingan tersebut tersimpan di benak saya. Walaupun telah lebih dari 16 tahun, perasaan saya tak berkurang sedikit pun. Bahkan semakin bertambah dari hari ke hari..

Tak tahu mungkin ini hanyalah sekedar rasa penasaran atas semuanya. atau memang perasaan saya masih ada pada masa lalu tersebut. Saya menyadari, masa lalu saya berhak untuk mendapatkan hal yang lebih baik dari ini. Mungkin sekarang masa lalu saya telah bersama dengan masa depan nya. Dengan masa depan yang lebih bisa mengerti nya atau lebih tepat nya bisa 'melihat' nya lebih baik dari saya dahulu.

Dengan begitu banyak nya kesempatan yang telah terlewatkan, saya rasa saya tidak lah berhak untuk meminta kesempatan lainnya. Walau didalam benak saya, masih ada sedikit harapan agar bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Tapi, yang saya harapkan itu mungkin bisa dianggap sebagai keegoisan hati saya. Mengapa saya masih mengharapkan datang nya kesempatan, sedangkan di setiap kesempatan itu datang. saya melewatkan nya begitu saja..

Saya tak pernah tahu dimana masa lalu saya sekarang ini. Bila memang ada suatu kejadian yang mempertemukan saya kembali. Dalam keadaan apapun. saya harap bisa bersikap lebih baik dan di saat itu saya telah siap menghadapi nya. Kesalahan yang pernah saya lakukan adalah melewatkan perasaan nya. Dan sekarang di saat saya ingin hal tersebut hadir dalam diri saya. Bagaikan mimpi yang mungkin takkan pernah terwujud.

"Soko ni watashi no kako, watashi ga oboete iru anata no kokoro no 1-byō ga attatai to omoimasu. Anata wa mada watashi to onaji kimochi o motsu koto ga dekimasu. Watashi ga imamade yatta misu no tame mōshiwake arimasen. Watashi wa sore ga watashi no tame ni atta ka idaina kimochi kidzuite inakattanode, watashi wa mōshiwake arimasen. Watashi wa kajō ni au kikai o kitai shinaide kudasai. Watashi wa negatte, watashitachi o atsumeta yoi chansu ga arimasu. Soshite sonotoki ga kureba, watashi wa kono Jō no subete no kōkishin o haijo shitai.."

 Anata ga saishodesuga, watashi wa anata ni mo saigo kamo shirenai ka dō ka wakaranai,,
 Tsuneni oboete iru ^_^

5 hari menjelang saat yang sama di hari itu, tak terasa waktu telah berlalu 16 tahun. Semoga dia (28041996) mendengar lagu ini.. 

 
Marcell - Takkan Terganti






Tidak ada komentar:

Posting Komentar