Rabu, 20 Juni 2012

Dalam Diam ku (In my silence..)


 
Di dalam diam ku, terkadang terpikir
Apa yang telah ku lalui..
Maupun apa yang kelak akan kulalui..

Telah begitu banyak hal yang terjadi
Telah begitu banyak hal yang ku lihat
Dan telah begitu banyak hal yang kudengar

Namun ada juga banyak hal yang belum terjadi
Ada pula banyak hal yang belum kulihat
Ada pula banyak hal yang belum ku dengar

Di dalam diam ku, terkadang begitu banyak orang yang salah mengartikan nya
Ada tatapan yang bersahabat, ada pula tatapan yang tidak bersahabat
Ada anggapan yang positif, ada pula anggapan yang negatif

Satu hal yang pasti..
Di dalam diam ku, terkadang aku belajar banyak hal
Tak semua yang kuinginkan bisa terjadi
Tak semua yang kuucapkan, dapat di dengar
Tak semua yang kudengar, dapat ku ucapkan kembali

Di dalam diam ku, terkadang aku ingin mereka mengerti
Inilah aku..
Aku bukan lah seseorang yang dengan mudah nya mengungkapkan
Apa yang kuinginkan
Apa yang impikan
Apa yang kudambakan

Di dalam diam ku, terkadang aku..
Menangis
Tertawa
Menikmati semua nya, namun aku bahagia

Just like quotes, i've ever read :
"IM ME AND I LIKE THAT THERE ARE PEOPLE WHO HAVE AN APPRECIATION FOR THAT"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar