Kamis, 08 Mei 2014

Look around Us

Banyak hal yang terjadi di sekitar kita.
Bila kita hanya melihat ke"atas"
Kita takkan pernah menyadari
Apa yang terjadi di "bawah" kita

Mungkin selama ini,
Meskipun di besarkan dalam lingkungan yang sederhana
Alhamdulillah,,kami masih dapat merasakan & mendapatkan hal yang diinginkan.

Sedangkan diluar sana..
Ada mereka yang tidak dapat menikmati masa kecil maupun masa remaja nya
Karena keadaan yang mengharuskan mereka untuk membantu orang tua untuk bekerja.
Bahkan tak jarang, mereka merupakan tulang punggung bagi keluarga nya.

Kehidupan mengajarkan banyak hal
Tinggal bagaimana kita bersikap bijak
Untuk menghadapinya

Terkadang ingin rasa nya dapat berbuat sesuatu untuk mereka
Dapat membantu, setidaknya mengurangi sedikit beban mereka.

-----------------------------'-----------'----------------------
Yang melatarbelakangi kata-kata diatas adalah berdasarkan pengalaman yang saya alami. Seorang siswa yang mempunyai keinginan untuk belajar. Tetapi terbentur oleh biaya dan waktu nya yang sering digunakan untuk bekerja. Dia membuat saya menyadari, alangkah beruntung nya saya. Pada usia yang sama dengan nya dulu, saya dapat belajar. Tanpa harus ikut memusingkan biaya sekolah.

Dia pun m
embuat saya menyadari untuk menjadi orang yang lebih bersyukur. Saya berharap kelak dapat berbuat sesuatu yang lebih untuk nya.
Apa yang saya lakukan sekarang mungkin belumlah cukup...
But, i'll try my best

Tidak ada komentar:

Posting Komentar