Minggu, 11 Mei 2014

Sepatu Oh...Sepatu T_T

Di minggu pagi, niat nya mencari sepatu buat mengajar. Mumpung lagi libur dan punya waktu luang. Berdua dengan si ceriwis jalan ke pasar. Keliling dari satu toko ke toko yang lain. Mencoba dari satu sepatu ke sepatu yang lain. Setelah pengembaraan ke beberapa tempat, setelah hampir menemukan yang cocok. Mengapa..oh mengapa, ada-ada aja. Bisa-bisa nya setiap toko sepatu kompakan ngga punya ukuran sepatu yang di minta. Apa sebagian besar penduduk kota ini yang wanita nya berukuran kaki 38 yaa?!? Hadehhhh...mana si ceriwis dah ikut-ikutan protes aja lagi.

Jadi lah akhirnya, memutuskan pulang ke rumah tanpa membeli satupun sepatu. Walaupun sedikit lelah, tapi ya sudahlah, kita coba lagi hunting di next season (hehehee...durian season). Bukannya ketemu sepatu tar malahan yang ada makan durian ajahh. Ato mungkin mau coba sepatu dari kulit durian, makin ngawur aja (side effect kuciwa ngga dapat barang yang diinginkan :)).

Dan sekarang, dengan cuaca yang mendung dan didukung dengan alunan lagu dari Alika. Tampaknya mari kita lupakan sejenak mengenai sepatu. Mari kita mengheningkan cipta sejenak a.k.a sleeping. Maybe i'll meet my dreaming shoes in my dream later...^-^

Happy Sunday, Readers..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar